Kita Nyanda Bahugel, Istri yang Salah Tuduh

Pergoki suami bersama WIL di dalam mobil
MASIH ingat dengan pemilik kendaraan Nisaan Terrano bernomor polisi DB 20xx yang diduga bermain serong di sebuah tempat rekreasi di Pantai Kalasey?

HL pemilik kendaaraan tersebut saat ditemui wartawan membantah tegas jika ia bahugel dengan perempuan yang tertangkap basah oleh istrinya berduaan di dalam mobil.

Pria yang bertugas sebagai kepala seksi di sebuah lembaga pemerintah ini menuturkan, saat itu ia dan wanita tersebut hanya ke tempat rekreasi tersebut untuk mebeli makanan.

“Tiba-tiba saja istri saya langsung marah dan menghantam wanita itu,” ucapnya beberapa waktu lalu saat ditemui di ruangan kerjanya.

Ia menambahkan masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan istrinya mengaku salah karena sudah main tuduh tanpa alasan yang jelas. Kata dia, ia sebenarnya tidak takut jika digugat cerai istrinya lantaran mengaku tidak bersalah dalam hal tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnnya Nissan Terano bernomor polisi DB 20XX AH diudga menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita ini didamprat sang istri.

Cerita berawal dari sebuah tempat rekreasi di kawasan Desa Kalasey Kabupaten Minahasa, sekitar pukul 15.00 Wita. Sang istri ternyata sudah mengikuti gerak-gerik suaminya dengan menumpangi sebuah mobil taksi. Nah sesampai di Kalasey, sedang asik-asiknya bermesraan dengan selingkuhannnya, lelaki tersebut dikagetkan dengan kemunculan istrinya yang mengetuk keras mobil Nissan.

“Buka-buka. Kiapa ngana badusta pa kita. Ngana so bahugel dengan perempuan tidak benar ini padahal baru semalam torang dua ada sama-sama. Kiapa ngana beking bagini pa kita,” celetuk wanita ini.

Lantaran kaget suami ini takut membuka pintu mobilnya dan memaksa si istri tetap mencoba membuka paksa mobil tersebut dan meraih wajah suami serta mendamprat. Warga yang berlokasi di lokasi kejadian pun langsung menyemut melihat adegan ini.

Sekitar 30 menit istrinya memaki-maki suami dan selingkuhannya. Sementara wanita yang diduga berselingkuh ini menutup wajahnya dengan kedua tangan.

Setelah terjadi perdebatan yang alot suami ini akhirnya menyerah dan membuka mobil dan mempersilahkan istrinya masuk. Tak hitung sampai tiga, istri ini akhirnya mendamprat juga hugel suaminya. Nah, ini jadi pelajaran berharga buat suami yang suka ‘bahugel’. (*)

Sumber: BeritaManado.Com

Terkait: Ngana So Bahugel dengan Perempuan Nda Betul Ini
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bahugel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger