Dua Oknum Guru Bahugel di Penginapan

ilustrasi
Lagi-lagi Dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Selatan kembali tercoreng, Betapa tidak oknum guru yang diketahui adalah teladan masyarakat justru kedapatan “bahugel” (selingkuh).

Hal tersebut terungkap setelah pihak Polres Minsel melakukan Operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat, red) jelang perayaan natal dan tahun baru.

Dalam Operasi ini Polres berhasil menjaring lima pasangan selingkuh, dua diantaranya adalah berstatus guru. Demikian dikatakan Kabag Ops Polres Minsel, Kompol Iwan Permadi ini saat dimintai keterangannya Jumat (18/11/2011).

Nah pasangan selingkuh itu ditangkap di penginapan Mini Amurang Indah, Penginapan Kambiow Kecamatan Amurang dan Penginapan MCM jalan pinaling kecamatan Amurang Timur.

“Operasi sejak pukul 24.00 semalam (Kamis 17/11/2011), dan pasangan selingkuh didapati mulai tadi pagi, yakni sekitar pukul 10.00 Wita,” ujar Permadi.

Pantauan wartawan situs ini lima pasangan selingkuh ini kemudian diinterogasi di ruangan Reksrim Polres Minsel, dimana dua pasangan selingkuh yang berstatus guru dijaring di penginapan MCM arah ke Desa Pinaling, Amurang Timur.

Informasi yang dihimpun, dua pasangan selingkuh ini asal dari Pakuure dan Pakuweru, Kecamatan Tenga, dan merupakan guru di sekolah di desa tersebut, saat akan diwawancarai kedua Ratu Hugel (Rahul, red) Ini menutup wajah.

Tiga pasang lainnya yang terjaring di Penginapan Kambiow dan Mini Amurang Indah, juga berusaha berusaha menutupi wajah mereka.
Salah satu diantaranya wanita yang terlihat sudah paruh baya, bahkan mengeluarkan komentar jika berselingkuh, karena suaminya juga berselingkuh.” Kita pe laki juga kwa bahugel, jadi kita bahugel leh noh,” ujar wanita perawakan sexy ini. (*)

Sumber: SwaraSulut.Com



Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. bahugel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger